Header Ads

postimage

Lagi, TKW Indramayu Tewas Jatuh dari Bangunan Bertingkat di Kuwait



Indramayu - Berharap kebahagiaan setelah kerja jadi TKW di Kuwait yang didapat malah duka yang mendalam. Ini yang dialami keluarga TKW asal Indramayu yang tewas akibat terjatuh bangunan bertingkat saat menjalankan pekerjaannya.

Jenazah Caswati, 32 penduduk Desa Jatisawit Kecamatan Jatibarang Indramayu yang mengalami luka-luka sangat parah para sekujur tubuhnya diterbangkan dari Kuwait menuju kediamannya. Minggu (15/8), Caswati tiba di rumah duka dan disambut isak tangis keluarganya.

Andi Wartoko, adik kandung korban, Minggu (15/8) mengemukakan, beberapa bagian tubuh korban terdapat luka sangat parah akibat terjatuh dari bangunan bertingkat. Korban bahkan mengalami patah tulang.

Majikan Caswati dikabarkan sempat membawa korban ke RS di Kuwait. Namun karena lukanya sangat parah, korban banyak mengeluarkan darah, Caswati akhirnya meninggal dunia.

Pihak keluarga korban di Desa Jatisawit mengetahui kabar kematian Caswati dari agen penempatan tenaga kerja di luar negeri dan diteruskan ke PJTKI di Jakarta yaitu PT. Tri.

“Bagai mendengar petir di siang bolong, begitu dengar Caswati meninggal sekeluarga bertangisan,” ujarnya. Caswati oleh pihak keluarganya semula diharapkan pulang membawa uang. Kenyataannya TKW itu pulang membawa nama.

Caswati mungkin sudah ditakdirkan demikian. “Jenazah Caswati baru bsia dipulangkan dari Kuwait setelah tiga minggu diurus PJTKI,” katanya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.