Header Ads

postimage

Motor Tabrak Patok Besi, Suherti Tewas



Indramayu - Nahas benar nasib Suherti (16), warga RT.01/RW.01, Desa Jambak, Kec. Terisi, Kab. Indramayu ini tewas setelah motor Suzuki Satria E 6162 SM yang dikemudikan pacarnya menabrak tiang (patok) besi di jalan raya Desa Jatimunggul, Kec. Cikedung, Minggu (1/8) sekira pukul 17.30 WIB. Sedangkan pacar korban, Amid (17) kondisinya kritis yang sekarang sedang mendapat perawatan intensif di ruang ICU RS Bhayangkara Indramayu.

Kejadian itu bermula saat Amid sedang memboncengkan Suherti, pacarnya. Diduga saat kedua sejoli ini melintas di raya Desa Jatimunggul berusaha memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Bahkan tanpa memperhitungkan laju kendaraan, keduanya asik mengobrol. Beberepa saat kemudian sepeda motornya tergelincir. Dan baru berhenti ketika menabrak patok yang ada di lokasi tersebut. Sebelum menabrak, Suherti terpental serta terjatuh dengan kepala membentur aspal.

Akibatnya, ia meinggal seketika di tempat itu. Hal yang sama dialami oleh pacar korban. Aman terpental ke pinggir jalan dan mengalami luka-luka. Namun akibat darah yang keluar kini kondisinya kritis. Oleh warga dan polisi setempat kedua korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.