Header Ads

postimage

Masyarakat Berharap Bupati Terpilih Bisa Stabilkan Harga



Indramayu - Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Indramayu akan dilangsungkan Rabu (18/8) , menjadi harapan tersendiri bagi masyarakat Indramayu. Mereka pun ingin, Bupati terpilih mampu menstabilkan harga kebutuhan sehingga terjangkau oleh masyarakat kalangan bawah.

"Siapapun yang akan menang nanti, saya cuma ingin agar segala kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan baik. Harga-harga tidak mahal," ujar Nasuka (45), buruh pembuat kapal di Desa Karang Song, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Selasa (17/8) siang.

Menurut Nasuka, harga kebutuhan pokok saat ini tidak sebanding dengan penghasilannya. Akibatnya, ia dan keluarga kerap kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Sebagai buruh pengecat dan perapi kapal, Nasuka hanya bisa mengantongi penghasilan Rp 25.000 setiap harinya. Padahal kebutuhan anak istrinya tergolong tinggi.

"Untuk bisa dapat uang segitu, saya harus kerja dari pukul 07.00 sampai 05.00 sore," ungkapnya.

Hal sama disampaikan Wawang, warga Desa Paoman, Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Sebagai orang berpenghasilan pas-pasan, dia berharap pemimpin Indramayu ke depan lebih peduli pada rakyat.

"Jangan cuma janji semata, tapi kami ingin bukti. Siapapun pemenangnya, kami tak masalah," katanya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.