Header Ads

postimage

Kapolres Pastikan Pembakaran Mobil Kades Murni Kriminal



Indramayu - Kapolres Indramayu, AKBP Nasri Wiharto, SIK, memastikan pembakaran mobil Suzuki Carry Pick Up milik Supardi, Kades Longok Kecamatan Sliyeg, Indramayu, Jabar, Selasa (17/8) dinihari itu motifnya murni kriminal.

“Setelah kami melakukan penyelidikan ke TKP, disimpulkan aksi pembakaran kendaraan yang dilakukan orang tak bertanggungjawab itu adalah murni tindakan pidana. Tidak ada kaitannya dengan pemilukada,” ujarnya saat ditanya Pos Kota usai mengikuti upacara HUT ke 65 Kemerdekaan RI di halaman Pemkab Indramayu, Selasa (17/8).

Menurut kapolres, menghadapi kasus pembakaran mobil itu, pihaknya berusaha sekuat tenaga mengungkap aksi kriminal itu. Pelakunya hingga sekarang masih dalam penyelidikan polisi. Belum ada tanda-tanda yang mengarah kepada identitas pelaku.

Dikatakan, usai mendapat laporan dari korban, petugas langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP. Beberapa saksi mata diminta keterangan. Penyelidikan itu sampai saat ini masih terus berlangsung. Pelaku masih belum teridentifikasi.

Menjelang pelaksanaan Pemilukada di Indramayu, kapolres mengajak semua komponen masyarakat bersama-sama mensukseskan pemilukada yang akan digelar, Rabu (18/8).

“Wong Dermayu (Indramayu-red) semua mempunyai tanggungjawab menciptakan situasi Kamtibmas selama pemilukada itu aman, tentram dan damai. Pemilukada tanpa perusakan. Karena itu merugikan kita semua,” ujarnya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.