Header Ads

postimage

Gadis Desa Digauli Dukun Cabul Hingga Hamil 3 Bulan



Indramayu - Bermaksud mengobati jerawat yang tumbuh di wajah, gadis desa digauli dukun cabul hingga hamil 3 bulan. Tak terima anaknya dihamili, Karwa, 55 orang tua gadis itu mengadu ke Unit PPA (Perlindungan Anak) Polres Indramayu. Kar, 27 si dukun cabul diringkus, kini mendekam di tahanan Mapolres Indramayu.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, asmara dukun cabul itu bermula ketika Ad, 16, warga Desa Temiyangsari, Indramayu mengeluh penyakit jerawatnya tak kunjung sembuh. Padahal, ia sudah beberapa kali mencoba obat jerawat bikinan pabrik. Namun jerawatnya tak kunjung reda.

Lantaran penyakitnya tak sembuh-sembuh, Ad mencoba berobat ke ‘orang pintar’ dan ketemu Kar, dukun dan mengaku bisa mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk mengusir jerawat.

Kar menyuruh Ad datang ke rumah untuk diobati. Setiba di rumah itu, Kar mengajak Ad masuk dan berbaring di tempat tidur. Kar berpura-pura melakukan pengobatan. Mulutnya komat-kamit seperti orang membaca mantera.

Kar mulai nakal. Tangannya menggerayangi bagian tubuh terlarang gadis itu. Ad berontak, tapi tak dihiraukan. Kar kesyetanan, hingga terjadilah hubungan layaknya suami istri. Perbuatan itu diulang lagi, hingga Ad hamil muda. Merasa perutnya membesar, Ad minta pertanggungjawaban. Kar janji akan menikahi dan memberinya motor.

Janji dukun itu meleset. Mengetahui orang tua korban marah, Kar malah memboyong gadis itu ke Karawang dan Subang. Karwa, orang tua gadis itu akhirnya lapor ke Unit PPA Polres Indramayu. Pelaku diciduk, beberapa hari kemudian. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.