Header Ads

postimage

Diduga Mau Mencuri, Tewas Dikeroyok Massa



Indramayu - Lekaki berusia sekitar 30-an tahun, Senin (30/8) tewas diamuk massa saat akan memasuki di rumah warga Desa Sukasari Kecamatan Arahan, Indramayu, Jabar.

Pelaku diteriaki maling dan diamuk massa. Hingga saat ini polisi dan aparat desa belum berhasil mengungkap identitasnya. Ciri-ciri pria itu wajah oval, kulit sawo matang, tinggi sekitar 167 Cm berat 64 Kg.

Tubuh pelaku terlihat babak belur, dipenuhi bekas luka senjata tajam dan benda tumpul. Petugas Polsek Arahan yan tiba di lokasi kejadian membawa jenazah pria itu ke RS Bhayangkara Losarang.

Di dekat jenazah pria naas itu polisi mengamankan beberapa potongan kayu serta setumpuk batu bekas dipakai menimpuk tersangka pencuri itu.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, pagi itu warga Desa Sukasari melihat seorang pria tak dikenal yang gerak-geriknya seperti sedang mengintip pemilik rumah.

Warga curiga, apalagi setelah melihat pria itu tiba-tiba memegang daun pintu hendak masuk ke rumah. Warga berteriak, pria itu kabur dan ramai-ramai dikejar.

Pelaku tertangkap warga di jalan desa yang hendak menuju ke sawah. Warga ramai-ramai mengeroyok pria itu hingga babak belur dan tak lama menghembuskan nafas terakhir. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.