Header Ads

postimage

Cabup dan Cawabup Indramayu Ikuti Debat Publik



Indramayu - Enam pasangan cabup dan cawabup yang ikut dalam ajang pemilukada Indramayu mengikuti acara debat publik, Senin (2/8) malam. Acara yang digelar di aula Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu dipandu langsung oleh seorang moderator Murip Yahya salah satu civitas akademika Unwir. Yang sebelumnya dibuka secara langsung oleh ketua KPUD setempat.

Acara yang dibuka untuk umum ini dipadati oleh ratusan massa dari enam pasangan cabup. Selain itu, sejumlah warga sekitar datang dan menyaksikan langsung menyatu dengan para undangan yang khusus dipanggil oleh panitia.

Acara debat publik dimulai sekira pukul 20.30 WIB hingga 23.00 WIB. Tidak beda saat mereka memaparkan visi misi. Namun keenam pasangan cabub ini lebih banyak mempropagandakan untuk kesejahteraan warga Indramayu baik dari aspek pendidikan, kesehatan, sumber daya manusia, maupun potensi daerah dan lain-lain. Semua peserta debat publik bertujuan untuk membangun Indramayu yang lebih maju.

Selain mengulas tentang visi misi, beberapa penanya menyampaikan pertanyaan kepada enam pasangan cabup yaitu tentang program pendidikan, apakah dilihat dari kwantitas atau kwalitas.

Rata-rata dari pertanyaan tersebut dijawab oleh pasangan cabub, bahwa kedua-duanya sama. Karena pendidikan harus ditunjang oleh segi kwantitas dan kwalitas atau sebaliknya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.