Header Ads

postimage

Enam SPG Columbus Kesurupan di Kantor Desa Lelea



Indramayu - Sedikitnya 6 sales promotion girl (SPG) sebuah perusahan penjual produk elektronik dan furnitur kesurupan masal, Senin (2/8) malam. Kejadian tersebut saat mobil mereka parkir di depan kantor desa, Desa/ Kec.Lelea, Kab. Indramayu. Satu jam kemudian mereka baru sadar dari kesurupannya setelah warga setempat mengundang beberapa paranormal untuk mengobatinya.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa itu bermula saat 2 mobil yang ditumpangi SPG dan sales promotion boy (SPB) Columbus mendadak parkir di halaman kantor kuwu Desa/Kecamatan Lelea. Menurut pengakuan salah satu SPB, kejadiannya berawal ketika mobil yang ditumpanginya melintas di Desa Nunuk, Kec. Lelea. Saat itu pengemudinya melihat seekor ular besar yang terlindas roda depan mobil. Setelah mobil berlalu dari tempat itu, timbul gejala kesurupan yang menimpa SPG di dalam mobil tersebut.

Beberapa saat kemudian, mobil jenis minibus yang dikabarkan membawa 16 SPG itu suasananya berubah mencekam. Pasalnya, satu persatu SPG mengalami kondisi kesurupan. Sopir yang kebingungan dengan situasi di dalam mobil, berusaha memacu kendaraannya untuk mencari pertolongan warga.

Seorang penjaga kantor kuwu Desa Lelea, Nawi, terkejut ketika 2 mobil pengangkut SPG mendadak berhenti dan meminta pertolongan. Ia berusaha memberikan pertolongan kepada para korban tersebut dengan mengundang paranormal. Menurutnya semua korban dibawa ke kantor desa setelah korban kesurupan sadar, mereka langsung pulang. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.