Header Ads

postimage

126 Personil Dishub Diterjunkan di Jalur Pantura Indramayu



Indramayu - Dishub Kominfo (Dinas Perhubungan dan Kominfo) Kabupaten Indramayu menerjunkan 126 personil mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 2010 di Jalur Utama Pantura dan jalur jalan provinsi.

Ke-126 personil itu kata Kadishub dan Kominfo Drs.H. Eddy Mulyadi, MM, akan ditempatkan di sejumlah titik keramaian yang rawan kemacetan lalu-lintas seperti pasar dan Terminal Patrol di Kecamatan Patrol, Pasar Kandanghaur Pasar Jatibarang Pasar Bangkir di Kecamatan Lohbener dan pasar dan Terminal Karangampel .

Selain itu, Dishub dan Kominfo juga menempatkan personilnya pada Pos Pengecekan Kendaraan Bermotor di Pertigaan Celeng Kecamatan Lohbener. Di posko ini petugas mencatat pergerakan semua jenis kendaraan yang melintas pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2010.

Menyinggung soal anggaran, kata Eddy Mulyadi, arus mudik Lebaran 2009 jumlahnya Rp140 juta yang dimanfatakan untuk uang makan 126 personil di lapangan tapi pada tahun ini anggarannya berkurang, hanya Rp40 juta untuk kebutuhan sarana dan prasarana di Posko. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.