Header Ads

postimage

Seorang Pemuda Tewas di Pinggir Jalan Pantura Legok Lohbener



Indramayu - Seorang pria yang diperkirakan berumur 30 tahun ditemukan tewas di pinggir jalan utama Pantura Desa Legok, Kec. Lohbener, Kab. Indramayu, Jumat (30/7) sekira pukul 9.00 WIB. Korban yang mengenakan kaos hitam dan celana panjang 'blue jeans' diduga korban pembunuhan. Pasalnya, di kepala korban terdapat beberapa luka bekas bacokan senjata tajam. Oleh petugas Polsek Lohbener, jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, penemuan mayat pria yang belum diketahui identitasnya ini sempat menggegerkan warga setempat. Korban yang tergeletak di sisi jalan Pantura Desa Legok ini kondisinya mengenaskan. Selain terdapat beberapa luka bekas bacokan di kepalanya juga di samping korban terdapat sebuah helm warna biru dan sandal gunung. Disinyalir kedua benda ini sengaja ditaruh oleh pelakunya.

"Saya langsung turun dari motor saat melintas di lokasi tersebut. Karena di situ sudah banyak warga yang sedang mengererumuni mayat itu. Beberapa saat kemudian datang polisi yang kemudian membawa jasad korban ke rumah sakit, " jelas Gojil (32), salah satu warga setempat. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.