Header Ads

postimage

Seorang Pemuda Dihantam KA, Kepala dengan Badan Terpisah



Indramayu - Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan dengan kondisi kepala hingga bagian dadanya terpotong dari badannya. Kematian korban diduga kuat akibat disambar kereta api (KA) di jalur KA Widasari, Indramayu, Kamis (29/7) sekira pukul 10.00 WIB. Jasad korban, oleh petugas Polsek Widasari kemudian dibawa ke RSUD Indramayu.

Menurut keterangan saksi Ade Moha Rifai (14), salah seorang siswa SMP menyatakan, saat ditemukan tubuh korban sudah tergeletak tidak bernyawa di sisi rel KA dengan kondisi kepala hingga dada terpisah dari badan korban dipenuhi darah. Selanjutnya, penemuan itu diberitahukan kepada warga setempat. Bererapa saat kemudian sejumlah warga datang ke lokasi dan melaporkan penemuannya kepada petugas di mapolsek Widasari.

"Orangnya masih muda. Saya bersama teman sempat melihat korban. Kasihan sekali kepala sampai dadanya terpisah dari badannya. Bahkan tangan kiri dan kakinya juga putus. Sebelum kejadian ada kereta api lewat," kata Ade.

Polisi yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju TKP. Meski terkendala mencari kepala korban yang terpisah dari badannya. Namun polisi berhasil menemukannya. Bahkan petugaspun tidak menemukan identitas korban. Pasalnya, tidak satupun keterangan diri korban yang berada di sakunya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.