Header Ads

postimage

Polsek Lohbener Temukan Identitas Korban Tewas di Pantura



Indramayu - Jajaran Polsek Lohbener akhirnya berhasil mengetahui identitas korban yang ditemukan tewas di pinggir jalan utama Pantura Desa Legok, Kec. Lohbener, Kab. Indramayu. Korban bernama Edi Sujana (22), warga RT.12/ RW.02, Desa Rajaiyang, Kec. Losarang, Kab. Indramayu. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap kasus tersebut.

Menurut Kapolsek Lohbener Kompol Lasman S mengatakan, terkuaknya identitas korban setelah jajarannya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana korban ditemukan. Personelnya berhasil menemukan sebuah dompet hitam yang tidak jauh dari tubuh korban. Dan isi dompet itu diantaranya sebuah KTP milik korban.

Lasman mengatakan juga, tewasnya Edi Sujana akibat beberapa luka yang mengakibatkan meninggal dunia. Luka tersebut diantaranya pada kepala, tangan kanan, kaki termasuk luka tusuk yang terdapat pada perut korban.

"Korban meninggal akibat beberapa luka bacok dikepala serta luka tusuk di perutnya. Jajaran kami masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini dengan meminta sejumlah keterangan saksi untuk mengungkap siapa pelakunya. Bahkan kami juga sudah memberitahukan kepada keluarga korban, " jelas Lasman.

Seperti diketahui, seorang pria yang diperkirakan berumur 30 tahun ditemukan tewas di pinggir jalan utama Pantura Desa Legok, Kec. Lohbener, Kab. Indramayu, Jumat (30/7) sekira pukul 9.00 WIB.

Korban yang mengenakan kaos hitam dan celana panjang 'blue jeans' diduga korban pembunuhan. Pasalnya, pada kepala korban terdapat beberapa luka bekas bacokan senjata tajam. Selain terdapat luka bekas bacokan di samping korban terdapat pula sebuah helm warna biru dan sandal gunung. Disinyalir kedua benda ini sengaja ditaruh oleh pelakunya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.