Korban Avanza Ditabrak KA di Indramayu Bertambah



Indramayu - Korban tewas Avanza D 1035 XH diseruduk KA Cirebon Ekspres di perlintasan KA Kedokan Gabus, Selasa (29/6) bertambah seorang lagi sehingga menjadi 3 orang.

Korban yang meninggal dunia terakhir Dadan, 29 alamat Rancaekek Bandung yang pada saat kejadian mengalami luka berat, kepalanya membentur samping Avanza.

Sebelumnya, dua orang penumpang Avanza meninggal seketika yaitu Devi Hendiyana, 32 warga Cimahi Komplek Padasuka Bandung dan Deni juga tinggal di Bandung.

Korban tewas terakhir Dadang semula sempat dirawat di RS Bhayangkara Losarang. Dadang langsung dijemput pihak keluarga korban menuju ke Bandung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Totoya Avanza D 1035 XH mengangkut rombongan teknisi tower ponsel dari Bandung di hantam KA Cirebon ekspres saat melintas di perlintasan KA yang tak dijaga di Desa Kedokan Gabus Kecamatan Gabuswetan, Indramayu, Jabar, Selasa (29/6) pukul 14:05 WIB.

Musiba itu menyebabkan 2 penumpang tewas seketika dan 3 lainnya luka berat. Setelah sempat dirawat semalam, Dadang, korban yang luka berat akhirnya menghembuskan nafas terakhir. (sumber)
Powered by Blogger.