Header Ads

postimage

KPUD Indramayu Loloskan 6 Pasangan Calon Bupati dan Wakil



Indramayu - KPUD Indramayu Rabu (14/7) meloloskan 6 pasangan calon bupati dan wakil yang mendaftarkan diri Pemilukada Indramayu 2010 melalui jalur parpol dan independent.

Sekretaris KPUD Indramayu Drs.H. Ivan Carsipan, M.Si dihubungi Rabu (14/7) mengemukakan, dengan lolosnya seluruh pasangan calon bupati dan wakil itu maka mereka berhak mengikuti Pemilukada Indramayu yang dilangsungkan pada 18 Agustus 2010.

Dikatakan, jumlah pasangan calon bupati dan wakil yang mendaftarkan ke KPUD Indramayu 6 pasangan. Terdiri dari 3 pasangan mendaftar melalui jalur parpol yaitu; Hj. Anna Sophannah – H. Drs. Supendi, M.Si, H. Uryanto Hadi, SE – Drs. Abas Asafah dan H. Gorry Sanuhri – Ruslandi.

Tiga pasangan calon bupati dan wakil yang mendaftar melalui jalur independent; Toto Sucartono – H. Kasan Basari, Drs. H. Mulyono Martono, MM – Handaru, H. Api Karpi – H. Rawita.

Menurut Ivan Carsipan, KPUD Indramayu sebelum meloloskan seluruh pasangan calon bupati dan wakil terlebih dahulu memverifikasi administrasi persyaratan pasangan calon bupati dan wakil dari parpol serta memverifikasi dukungan massa yang diajukan pasangan calon bupati dan wakil dari jalur independent.

“Rabu (14/7) ini kami mengirimkan berkas hasil verfikasi KPUD Indramayu ke alamat masing-masing calon bupati dan wakil,” katanya.

Selesai itu, KPUD Indramayu menyiapkan tahapan Pemilukada 2010 berikutnya. Yaitu mengundi nomor urut calon bupati dan wakil, pada 16 Juli 2010 di KPUD Indramayu.

No comments

Powered by Blogger.