Header Ads

postimage

Jelang Pemilukada, Polres Indramayu Gelar Istigasa



Indramayu - Polres Indamayu gelar istigasa jelang Pemilukada Kab. Indramayu. Acara yang digelar di halaman Mapolres, Jumat (24/7) pukul 9.30 WIB dihadiri ratusan undangan termasuk anggota Polres bahkan beberapa calon bupati dan wakil bupati Kab. Indramayu tampak hadir.

Dalam sambutannya Kapolres Indramayu AKBP Nasri Wiharto, S.I.K., mengatakan, pelaksanaan istigasa bertujuan murni untuk menciptakan rasa aman, damai dan tertib. Dan yang yang terpenting adalah mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan cara berserah diri, ditambah lagi untuk menjalin tali silaturahmi termasuk berdoa bersama demi suksesnya jalannya pesta demokrasi Kabupaten Indramayu yang dilaksanakan 18 Agustus nanti.

"Tujuan utamanya adalah tali silaturahmi sesama umat ditambah lagi bermunajat dengan cara berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Disamping melakukan doa bersama untuk suksesnya jalannya Pemilukada Indramayu dengan rasa aman, tertib dan damai, " jelas Nasri.

Selain itu kata Nasri, rasa persatuan dan kesatuan harus lebih di pupuk lagi dengan jalan saling memberikan informasi. Karena jalinan komunikasi yang terputus menyebabkan hubungan kurang harmonis.

Ia juga berharap siapapun pemimpin Indramayu hasil pemilukada merupakan pilihan rakyat, kepercayaan rakyat serta kebanggaan warganya sebagai khalifah Allah SWT pada 5 tahun kedepan. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.