Header Ads

postimage

Pahala Kencana Tabrak Tronton, Empat Orang Luka Berat dan Dua Luka Ringan



Indramayu - Bus Pahala Kencana (PK) nopol B 7277 WV jurusan Jakarta – Jawa Timur menabrak truk Tronton bermuatan pasir nopol R 1435 JD di Jalan Raya Pantura Desa Kiajaran wetan. Kec. Lohbener, Rabu (28/7) pagi. Akibatnya 6 penumpang bus mengalami luka berat dan ringan. Petugas yang datang ke TKP langsung melakukan evakuasi terhadap korban dengan membawanya ke RS Bhayangkara Indramayu untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, insiden kecelakaan lalu lintas (KLL) tersebut bermula saat kedua mobil ini melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Diduga bus PK berusaha menyalip truk yang ada di depannya. Karena jalan licin dan kecepatan tinggi. Sopir bus PK, Ali Asat (29) warga Desa Krandon, Kudus tidak dapat menguasai kemudinya. Akhirnya, bus menghantam bagian belakang truk tronton yang dikemudikan oleh Mista (49) penduduk Karangampel, Indramayu.

Karena benturan keras kedua kendaraan tersebut mengakibatkan 4 korban luka berat yakni Suwiknyo (34), Ana Supriyatna (32), Aris Margiyono (21), kernet bus PK dan Slamet (35) serta 2 orang korban luka ringan. Ke enam korban ini adalah penumpang bus PK.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian termasuk mengamankan sopir truk dan bus untuk menyeleidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut. “Setelah mendapatkan informasi, kami langsung mendatangi TKP untuk menolong korban. Seluruh korban kami bawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,“ kata Ipda Bambang Santoso, Kanit Laka Lantas Polres Indramayu. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.