Header Ads

postimage

Home Wanita Muda Ditemukan Tewas di Laut



Indramayu - Seorang wanita muda ditemukan nelayan tewas mengambang di dekat lokasi pengeboran migas lepas pantai Eretan, Kec.Kandanghaur, Kab. Indramayu, Selasa (15/6) pagi. Jasad wanita malang ini akhirnya oleh petugas setelah dievakuasi langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) Losarang untuk dilakukan otopsi.

Keterangan yang didapat "PRLM" menyebutkan, penemuna mayat wanita muda di tengah laut itu sempat menggegerkan warga di sekitar lokasi. Pasalnya jasad korban saat ditemukan tidak memakai pakaian utuh. Korban bertelanjang dada dengan mengenakan celana dalam hitam. Wanita malang ini mempunyai ciri-ciri berkulit sawo matang berat badan 60 Kg dengan tinggi 160 Cm, wajah oval. Dan diperkirakan berumur 38 tahun. Bahkan saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk.

Peristiwa penemuan ini bermula saat sejumlah nelayan hendak berangkat mencari ikan. Namun baru sebatas berlayar dekat lokasi pengeboran migas lepas pantai Eretan mereka dikejutkan dengan pemandangan sesosok tubuh wanita yang mengambang dengan posisi tertelungkup. Adanya penemuan ini oleh beberapa nelayan kemudian dilaporkan kepada penduduk yang dilanjutkan kepada petugas Polairud Pos Eretan. Beberapa petugas lantas mendatangi TKP dan berupaya mengevakuasi korban ke pinggir laut yang kemudian membawanya ke RSBI Losarang untuk dilakukan otopsi.

Menurut petugas, jika korban tewas ini diperkirakan sudah tiga hari mengapung di lepas pantai. Karena jasad korban yang ditemukan sudah membusuk dan berbau. Seperti dikatakan Brigadir Polairud Ahmad Fadilah. Menurutnya, penemuan mayat tersebut jaraknya sekitar 14 mil dari Pantai Desa Eretan,Kec.Kandanghaur. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan identitas yang menyangkut diri korban. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.