Header Ads

postimage

Elf Terbalik di Losarang, 15 Penumpang Terluka



Indramayu - Sebuah angkutan umum jenis Minibus Elf nopol E 7727 P yang membawa rombongan kenduri terbalik di tikungan Blok Cilogog, Desa Pegagan, Kec. Losarang, Kab. Indramayu, Minggu (20/6) siang. Dalam peristiwa itu sedikitnya 15 orang terdiri dari anak-anak, orang dewasa dan wanita mengalami luka-luka. Oleh petugas kepolisian setempat, korban lantas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) Losarang untuk mendapat perawatan medis.

Ke-limabelas korban adalah Ny. Karni (30), Ny. Muna (28), Ny.Halimah (36), Ny.Mainah (35), Ny.Dasinah (33) dan Ny.Sayati (28), Sadikin (38), Fitri (11), Eva (12), Diana (7), Rizki (10), Yogi (8), Rangga (5) Indri (7), dan Linda (12). Semua korban merupakan warga Kelurahan Karangmalang, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu,

Informasi yang diperoleh "PRLM" menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat mobil rombongan hendak berangkat ke rumah kerabat korban yang sedang menggelar pesta hajat di Desa Cibereng Kec. Terisi, Kab. Indramayu. Namun di saat mobil tersebut melintasi di jalan raya Blok Cilogog, Desa Pegagan, Kec. Losarang tiba-tiba kendaraan yang dikemudikan Muk (34) menukik tajam ditikungan. Akibatnya mobil terbalik dengan posisi roda di atas.

Kondisi ini, membuat seluruh penumpangnya tidak dapat keluar dari mobil. Hingga mereka tergencet dan saling tindih antarpenumpang di dalam mobil itu. Seluruh penumpang menjerit untuk menyelamatkan diri. Namun terkendala oleh kondisi mobil yang terbalik.

Beberapa warga setempat yang mengetahui peristiwa itu langsung mendatangi lokasi kejadian. Mereka berusaha melakukan pertolongan kepada korban untuk mengeluarkan dari dalam mobil. Melihat kejadian ini, sejumlah warga kemudian melaporkan peristiwanya kepada petugas di Mapolsek Losarang. Petugas yang datang ke TKP dibantu warga akhirnya dapat mengeluarkan korban. Setelah di evakuasi, korban kemudian dibawa ke RSBI Losarang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat bersamaan petugas pun mengamankan mobil elf termasuk sopir elf naas, Muk untuk dimintai keterangan terhadap peristiwa tersebut.(sumber)

No comments

Powered by Blogger.