Header Ads

postimage

Belasan Pasangan Mesum Digaruk



Indramayu - Sejumlah hotel, penginapan dan warung remang-remang di Kota Indramayu dan Jalur Pantura diobok-obok sejumlah petugas Operasi Pekat yang digelar, Minggu (28/2).

etugas menjaring belasan pasangan mesum sedang berduaan di kamar serta wanita tuna susila sedang melayani tamu. Mereka digelandang ke Mapolres Indramayu untuk didata, selanjutnya diizinkan pulang setelah menandatangani surat perjanjian tidak mengulang perbuatan mesum lagi.

Sejumlah hotel dan penginapan yang diduga sering dijadikan tempat mesum menjadi sasaran Operasi Pekat. Tujuh pasang mesum kepergok di kamar hotel dan penginapan digaruk menuju Mapolres Indramayu. “Pasangan mesum yang digaruk itu karena tidak memiliki identitas sah,” kata Kasat Pamapta Polres Indramayu AKP M. Pardede, SH

Saat merazia warung remang-remang, petugas mengamankan 5 wanita tuna susila tengah melayani tamu di kamar. “Wanita tuna susila itu ketangkap basah. Pakaiannya pun belum lengkap. Setelah berpakaian rapi, mereka kami angkut ke Mapolres Indramayu,” ujarnya.(Sumber)

No comments

Powered by Blogger.