Ciri Perampok Gaji Guru Diketahui



Indramayu - Polisi sudah mengantongi ciri-ciri perampok bersenjata api yang menembak sopir dan menggasak uang gaji guru SD sebesar Rp280 juta, Senin (1/2).

“Karena ciri-ciri bandit itu sudah diketahui, kita sudah perintahkan Tim Buser memburu para pelakunya,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Nasri Wiharto, dihubungi Pos Kota usai menghadiri sidang DPRD Kabupaten Indramayu, Selasa (2/2).

Menurut kapolres, berdasarkan hasil penyidikan, senpi (senjata api) yang digunakan 2 bandit merampok gaji guru itu, jelas-jelas merupakan senjata api rakitan.

“Senpi yang digunakan pelaku itu berdasarkan hasil penyidikan merupakan senjata api rakitan. Pelurunyapun merupakan peluru rakitan. Bentuk protektil yang kita temukan di TKP itu agak aneh,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, mengingat Tim Buser sedang bekerja keras mendalami kasusnya, maka dia tidak berani berandai-andai, apakah bandit yang merampok gaji guru SD Rp280 Juta itu merupakan pemain lama, atau pemain baru. “Tunggu mudah-mudahan bisa terungkap siapa perampok itu. Tetapi yang jelas, dipihak kami sudah menemukan ciri-ciri pelaku itu,” ujar Nasri Wiharto.(PK)
Powered by Blogger.