Header Ads

postimage

Speedy Lemot Pengusaha Warnet Mengeluh




Indramayu – Beberapa hari ini layanan internet speedy di kecamatan Haurgeulis turun drastis, beberapa pengusaha warnet mengeluh pasalnya speedy yang mereka gunakan untuk warnet kecepatannya turun lebih dari 50% . Beberapa warnet yang menggunakan Speedy dengan Paket Executive yang harusnya memperoleh kecepatan 2Mbps hanya mendapatkan tidak lebih dari 300kbps – 800 kbps.

Ketika dikonfirmasi ke Telkom setempat mereka dengan mudah menjawab “Sedang ada gangguan dari pusat” dan terkesan masa bodo. sementara kebutuhan yang utama untuk warnet adalah Koneksi Internet.

Seperti yang diungkapkan pemilik warnet Ghelegar 1, Hendrik “ Kecepatan sudah seminggu lebih turun drastis, sudah coba lapor ke Telkom, ke 147 tetap tidak ada perubahan” Senada dengan Hendrik, Boby (Ini Warnet) dan beberapa warnet lainnya juga mengungkapkan hal yang sama.

Pengusaha warnet sangat mengharapkan segera direspon mengenai permasalahan ini baik oleh Telkom Indramayu, Cirebon atau Pusat. Pasalnya kalau hal ini terus berlangsung bisa berimbas pada kelangsungan usaha warnet mereka. (Admin)

No comments

Powered by Blogger.