Header Ads

postimage

Aniaya Istri, Car Meringkuk di Tahanan



Indramayu - Sunerih (29), warga Desa Sukaslamet, Kec. Kroya, Kab. Indramayu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) Losarang. Kedua pipinya terluka akibat sayatan pisau cutter suaminya, Car (32).

Perbuatan nekat Car ini dilakukan bersama temannya, Dan (33) yang kini jadi buronan polisi. Dan kabur dengan membawa perhiasan emas, 4 HP, dan uang tunai Rp 2,5 juta. "Namun dalam beberapa jam, satu dari dua pelaku berhasil kami amankan, yaitu Car, suami korban. Tersangka kini sedang menjalani pemeriksaan," kata Kapolres Indramayu, AKBP Nasri Wiharto, S.I.K. melalui Kapolsek Kroya, AKP Abdulah P. kepada "GM", Minggu (21/2).

Menurutnya, peristiwa tersebut bermula ketika Car serta Dan datang ke rumah Samun (50), orangtua korban, seraya menanyakan keberadaan istrinya. Mertuanya mengatakan Sunerih sedang keluar rumah.

Lalu Car menyuruh anaknya untuk menelepon korban agar segera pulang. Selang beberapa menit Sunerih pun datang. Saat itu Car dibantu temannya langsung menyeret korban sambil menyumpal mulutnya dengan kain dan menyekapnya di kamar tidur. (GM)

No comments

Powered by Blogger.