Header Ads

postimage

Jalur Pantura Indramayu Tempat Membuang Orang Gila



Indramayu - Jalur Pantura Indramayu diduga menjadi salah satu daerah sasaran pembuangan orgil (orang gila) alias orang sakit ingatan.

Buktinya, wajah-wajah baru orgil dalam beberapa hari terakhir ini kata Ahmad, 48 cukup banyak berkeliaran di sepanjang Jalur Pantura Indramayu.

Penampilan orgil itu sebagian masih ada yang berpakaian lengkap, kendati pakaiannya sudah compang-camping, sebagian lagi sudah bugil 100 persen alias tanpa penutup.

Orgil yang bugil 100 persen inilah yang paling ditakuti kalangan ibu-ibu dan pelajar putri. “Kalau kebetulan ngantar anak ke sekolah dan berpapasan dengan orgil bugil itu kami harus menutup hidung rapat-rapat,” kata Ny. Iah, 32.

Soalnya, selain kelihatannya sangat menjijikan juga dari jauh baunya cukup menyengat. Apalagi kondisi alat vitalnya sampai terbuka. Tak selembar benang pun menempel,” ujarnya.

Disebutkan, kendati sudah banyak orgil yang meninggal dunia karena tertabrak kendaraan di Jalur Pantura, namun keberadaan orgil di Jalur Pantura Indramayu itu jumlahnya masih banyak. Mencapai puluhan orang.

Pemantauan Pos Kota, orgil paling banyak ‘bermukim’ di sepanjang Jalur Pantura Kecamatan Losarang. Khususnya di sekitar Pasar Daerah Losarang. Jumlah orgil yang berkeliaran di sini julahnya lebih dari 10 orang. Semuanya berkelamin pria.

Selain di Jalur Pantura Kecamatan Losarang, orgil-orgil juga berkeliaran di sepanjang Jalur Pantura Lohbener, Kandanghaur, Jatibarang, Patrol dan Sukra. (PK)

No comments

Powered by Blogger.