Ibu Muda Tewas Tergeleng Truk, Bapak Dan Anak Selamat



Indramayu - Pulang mengunjungi rumah mertua di Blok Pecuk Desa Panyindangan, Indramayu, seorang ibu muda tewas seketika disambar truk yang melaju searah persis di depan Kantor UPTD Pendidikan Lohbener, Rabu (20/1) pukul 17:00 WIB.

Ruma binti Dasrip, 29 warga Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang, Indramayu, meninggal dunia seketika. Suami korban, Rasba bin Dasta, 30 luka-luka dan dirawat di RSUD Indramayu. Sedangkan Nita, 3 anak balita yang digendong korban, selamat.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, sore itu Rasba dan istrinya Ruma yang menggendong Nita anak balita, pulang berboncengan sehabis mengunjungi rumah orang tua di Blok Pecuk Desa Panyindangan Wetan Kecamatan Sindang, Indramayu.

Sekeluarga naik sepeda motor Honda Supra Fit, menelusuri jalur alternatif Indramayu – Lohbener. Namun sesampai di depan Kantor UPTD Pendidikan Lohbener, sepeda motor itu bersenggolan dengan Yamaha Mio yang melaju searah.

Rasba kehilangan kendali dan motornya terjatuh sesudah menyenggol Yamaha Mio. Dalam waktu bersamaan, melaju searah truk Jayamix Nopol B 9308 OT. Belum sempat bangkit, Ruma yang jatuh agak ke tengah jalan, langsung tersambar truk. Korban luka parah dan tewas seketika.

Suami korban Rasba, luka-luka. Sementara Nita, anak balita yang digendong korban selamat. Dua pengendara Yamaha Mio terluka dan dirawat di RSUD Indramayu. Kecelakaan lalu-lintas ini ditangani Polsek Lohbener. (PK)
Powered by Blogger.