Header Ads

postimage

Serah terima Ketua Darma Wanita Persatuan Indramayu



Indramayu - Pergantian ketua dalam suatu organisasi sangatlah wajar, sebagai upaya untuk menciptakan organisasi yang sehat dan bisa berjalan sebagaimana mestinya. Tak terkecuali bagi organisasi istri-istri para pegawai negeri seipil (PNS) yakni Darma Wanita Persatuan Kabupaten Indramayu. Pada Selasa (13/10) di Pendopo Pemkab Indramayu digelar serah terima Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Indramayu dari Ny. Giri Priyono kepada Ny. Nani Indrayani Supendi.

Serah terima ini dihadiri penasehat Darma Wanita Persatuan Hj. Anna Sophana dan dihadiri oleh perwakilan Darma Wanita Persatuan dari masing-masing unit dan kecamatan.

Ketua yang lama Ny. Giri Priyono mengatakan, susunan ketua dan pengurus organisasi ini tidak terlepas dari struktur organisasi perangkat daerah yang sudah ada sehingga harus mengikuti dan menyesuaikan. Selama kepemimpinananya banyak kelemahan dan kekurangan yang muncul dan harus bisa diatasi oleh ketua selanjutnya.

Sementara itu ketua baru Ny. Nani Indrayani Supendi mengungkapkan, kedepan akan berupaya semaksimal mungkin untuk membawa organisasi ini kearah yang lebih baik. Dan para istri-istri PNS bisa lebih berkompeten dan memberikan sumbangsih dan pemikiran bagi perjalanan Kabupaten Indramayu.
Setelah acara serah terima ketua Darma Wanita Persatuan selesai kemudian dilanjutkan dengan acara Halal bil Halal se wilayah 3 Cirebon yang juga dihadiri oleh anggota Darma Wanita Persatuan se wilayah 3 Cirebon. (dens)

No comments

Powered by Blogger.