Header Ads

postimage

Bupati Lepas Kontingan POR Pemda



Indramayu - Ditengah kesibukan menjalankan rutinitas sehari-hari sebagai pegawai negeri sipil (PNS), para pegawai tetap dituntut untuk tetap fit dan sehat. Dan sebagai parameter untuk mengetahui tingkat kesehatan dan prestasi PNS dilingkungan Pemkab Indramayu dalam bidang olahraga maka digelar Pekan Olahraga Pemerintah Daerah. Kamis (15/10) pagi kontingan berasal dari Indramayu dilepas secara resmi oleh Bupati Indramayu H. Irianto M.S. Syafiuddin untuk mengikuti POR Pemerintah Daerah Jawa Barat tahun 2009.

Menurut Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Indramayu Drs. H. Apriyanto mengatakan peserta dari Kabupaten Indramayu sebanyak 85 orang yang merupakan para PNS dan CPNS. Untuk cabang olahraga yang diikuti sebanyak 5 cabang yakni Bola Voli putra putri sebanyak 24 orang, Gerak Jalan Putra 12 orang, Catur 5 orang, Tenis Meja 5 orang, dan Tenis Lapangan putra putri 11 orang. Dengan melibatkan official 10 orang dan panitia 18 orang. Pelaksanaan pertandingan dipusatkan di kota Bandung sejak tanggal 16-19 Oktober 2009.

Bupati Indramayu H. Irianto M.S. Syafiuddin dalam amanatnya mengatakan, POR Pemerintah Daerah ini harus bisa dijadikan sebagai tolak ukur bagi para PNS untuk mengetahui tingkat kesehatan dan kebugaran. Bupati juga mengharapkan agar PNS harus lebih banyak berolahraga bukan hanya menjelang pertandingan atau pekan olahraga, namun juga harus bisa berolahraga secara rutin untuk menciptakan para PNS yang sehat.

No comments

Powered by Blogger.