Header Ads

postimage

Supir Mengantuk, Sruduk Tembok Jembatan Jangga

Indramayu - Kendaraan SUV Grand Livina warna hitam nopol E 1672 AW ringsek setelah dalam kecepatan tinggi dari arah Cirebon menuju Jakarta menabrak tembok jembatan pada tikungan Desa Jangga Kabupaten Indramayu, Selasa (15/9) pukul 20:20 WIB.

Polantas masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Tak tertutup kemungkinan pengemudi SUV naas itu ngantuk saat mengendarai kendaraan. Seharusnya kemudi di arahkan ke kanan mengikuti rah jalan. Namun kendaraan itu lurus hingga menabrak tembok jembatan di Jalur Pantura Desa Jangga, tepatnya sekitar 60 meter sebelah barat Kantor Camat Losarang.

Tak ada korban jiwa dalam musibah tunggal itu. Prapto, 43 yang mengendarai mobil naas sendirian, mengalami luka ringan. Polantas yang datang ke lokasi sekitar 5 menit setelah kejadian sempat menanyakan kondisi kesehatan sopir.

Kendati sopirnya selamat, tapi mobil yang dikendarai rusak parah. Bagian bemper dan kap ringsek. Bahkan oli mesin mengalir deras dari bak mesin yang diduga retak setelah membentur tembok.

Saking kerasnya benturan mobil pada tembok membuat posisi kendaraan SUV Grand Livina setelah menabrak tembok jembatan itu nyaris berbalik arah menuju ke timur. Kecelakaan lalu-lintas ini ditangani Laka Lantas Polres Indramayu.(Tar)

No comments

Powered by Blogger.