Jalan Pantura Indramayu Tengah Diperbaiki



Indramayu - Sejumlah ruas jalan yang bergelombang di jalur utama pantura Indramayu kini dalam perbaikan untuk persiapan menghadapi arus mudik Lebaran. Tak hanya itu, beberapa jembatan juga tengah diperbaiki untuk mengantisipasi antrean kendaraan saat mudik. Sebagian bahkan sudah selesai.


Berdasarkan pantauan, Senin (24/8), ruas jalan yang tengah diperbaiki di antaranya jalan raya pantura Losarang hingga Eretan, Kecamatan Kandanghaur dan ruas Jln. Eretan hingga Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Untuk mempercepat proses perbaikan, pihak berwenang melakukan sistem buka tutup, menggunakan satu lajur dari jalur doubletrack yang tersedia.

Sementara itu, Satuan Polisi Lalu Lintas, Polres Indramayu, sejak awal puasa lalu telah membangun pos-pos pengamanan di sepanjang jalur utama pantura. Pembuatan pos-pos pengamanan dan pengaturan lalu lintas lebih awal itu dimaksudkan agar seluruh fasilitas pendukung mudik Lebaran telah terpasang pada H-10 Lebaran.

"Minimal kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan. sehingga semua fasilitas pendukung pengamanan arus mudik Lebaran disiapkan jauh-jauh hari," kata Kasat Lantas, AKP Drs. Dodi Arahmansyah.

Diungkapkannya, persoalan di jalur utama pantura Indramayu sejak tahun-tahun sebelumnya tetap sama.
Powered by Blogger.