Ibu Rumah Tangga Mengambang di Sungai

Indramayu - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Nani Setiawati (35), warga Blok Pasar Lama, Kel. Lemahabang, Kec./Kab. Indramayu, ditemukan nelayan tewas mengambang di sungai, tepatnya di Pelabuhan Karangsong, Kec./Kab. Indramayu, Minggu (23/8). Jasad korban yang memiliki dua anak ini dibawa ke RSUD Indramayu untuk diautopsi.

Menurut keterangan, peristiwa penemuan jasad korban ini bermula saat seorang nelayan setempat melihat sosoknya, ketika hendak mencari ikan di laut lepas dengan perahunya. Belum sempat keluar dari hulu sungai, ia melihat jasad korban mengambang di sungai tersebut.

Ia pun berteriak hingga warga setempat berdatangan. Mereka berkerumun ingin melihatnya. Sebagian lagi melaporkan temuan itu kepada petugas Mapolsek Indramayu Kota. Mendapat laporan warga, sejumlah polisi mendatangi tempat kejadian.

Beberapa petugas menepikan jasad korban yang masih mengenakan baju lengan pendek warna biru dan celana pendek abu-abu tersebut.

Sementara suami korban, Rudi (39) yang datang ke lokasi menyatakan, belum mengetahui persis nasib yang menimpa istrinya terebut.

Kapolres Indramayu, AKBP Drs. H. Mashudi melalui Kapolsek Indramayu Kota, AKP Agus membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Kasusnya telah kami tangani dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan mengirim jasad korban ke RSUD Indramayu," ujar Mashudi.(GM)
Powered by Blogger.