Tim JK-Win Indramayu Tak Gentar




INDRAMAYU -Beredarnya selebaran gelap atau black campaign yang menyudutkan pasangan capres JK-Wiranto, tidak membuat gentar Tim Kampanye JK-Wiranto Kabupaten Indramayu. Mereka bahkan semakin memantapkan barisan demi kemenangan pasangan dengan nomor urut tiga ini.

Ketua Tim Kampanye JK-Wiranto Kabupaten Indramayu H Daniel Muttaqien ST mengatakan, selebaran tersebut hanyalah sebuah upaya untuk menjatuhkan JK melalui cara-cara yang tidak sehat. Namun ia optimis masyarakat Indramayu tidak akan terpengaruh dengan kampanye hitam tersebut.

Meskipun demikian, Daniel juga menegaskan kalau pihaknya akan melakukan upaya hukum terhadap kasus ini. Tentunya setelah terlebih dahulu melakukan penelusuran tentang siapa yang membuat selebaran ini. “Kita tidak terpengaruh dengan selebaran tersebut.


Kami tetap optimis akan mampu meraih 70 persen suara asalkan semua komponen bersatu dan bekerja keras guna memenangkan pasangan JK-Wiranto,” tandasnya, Senin (6/7), usai acara pembekalan saksi di Kantor DPD Partai Golkar Indramayu.

Sementara dalam acara pembekalan yang dilaksanakan di aula DPD Partai Golkar tersebut tampak hadir seluruh Ketua PK Golkar, para ketua tim kampanye JK-Wiranto tingkat kecamatan, dan binwil.

Tampak hadir pula Ketua Harian DPD Partai Golkar H Udi Karyudi SE MM, HM Hasyim Junaedi SAg MBA, H Dedy Rahmatullah, serta seluruh fungsionaris dan caleg partai berlambang beringin ini.

Daniel menambahkan, menghadapi pilpres 8 Juli 2009 ini pihaknya telah menyiapkan 2.498 saksi yang akan ditempatkan di semua TPS yang ada. Keberadaan para saksi ini, tuturnya, sangat penting guna mengawasi pelaksanaan pilpres agar berjalan jujur, adil dan transparan.(Rad)

Powered by Blogger.