Operasi Simpatik Lodaya 2009, Kapolres bagi bagi Helm




INDRAMAYU - Jajaran Polres Indramayu, Senin (25/5) mulai mencanangkan Operasi Simpatik Lodaya 2009 yang dipusatkan di Simpang Tiga Lampu Merah Jatibarang, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Mashudi, didampingi Kasatlantas AKP Drs. Dodi Abdurahmansyah dijumpai Pos Kota di sela-sela pencanangan, mengemukakan sasaran operasi simpatik lodaya 2009 adalah para pengendara kendaraan termasuk sepeda motor agar melaksanakan hak dan kewajibannya di jalan.

Misalnya, kata kapolres, setiap pengendara maupun yang dbonceng sepeda motor wajib memakai helm standar. Selain itu wajib membawa surat-surat kendaraan baik SIM dan STNK serta mentaati peraturan lalu-lintas.

Operasi Simpatik Lodaya 2009 ujar kapolres, dilaksanakan dalam rangka Bulan Bhakti Lalu-lintas dan pengamanan menjelang Pilpres 2009. Acara itu digelar sejak 15 Mei 2009 hingga 13 Juli 2009.

Menandai dilaksanakannya Operasi Simpatik Lodaya 2009, Kapolres Indramayu AKBP Mashudi dan Kasatlantas AKP Drs. Dodi Abdurahmansyah membagi-bagikan 100 unit helm standar gratis kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar.

Powered by Blogger.