Mobil Boks Hantam Sepeda Motor, 1 Tewas




INDRAMAYU - Kecelakaan lalu lintas di jalur utama pantura Kabupaten Indramayu kembali merenggut korban jiwa. Truk boks dengan nomor polisi B 9486 XQ menabrak sepeda motor bernopol B 7817 XN di Jalan Raya Pantura, Desa Pilangsari, Jatibarang, Indramayu, sekira pukul 11.00 WIB siang tadi.

Dalam insiden itu, pengemudi sepeda motor bernama Marjuki (38) asal Widasari, Indramayu, tewas seketika. Sedangkan dua penumpangnya, yakni Tarikin (21) dan Wasita (25) mengalami luka serius. Kecelakaan terjadi saat kedua kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Saat melintas di Desa Pilangsari, sepeda motor jenis minicar yang dikemudikan Marjuki berusaha menghindari lubang di sisi kiri jalan. Marjuki tak menyadari saat bersamaan truk sedang melaju kencang dari arah yang sama.

"Saya kaget sebab minicar yang tadinya berjalan lurus tiba-tiba banting setir ke tengah," ungkap sopir truk Safei (37) kepada wartawan di Mapolres Indramayu, Selasa (12/5/2009).

Akibat tertabrak, minicar sempat terpental sejauh puluhan meter. Begitupun dengan pengemudi dan dua penumpangnya yang ikut terpelanting sejauh belasan meter. Marjuki tewas seketika akibat benturan hebat. Sedangkan dua penumpangnya mengalami luka serius.

Polisi dibantu warga lalu mengevakuasi ketiga korban ke Rumah Sakit Zam-Zam Jatibarang. Dua penumpang luka saat itu juga dirawat intensif pihak rumah sakit karena mengalami pendarahan hebat.

"Sopir truk sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan. Untuk kedua penumpang selamat masih belum bisa diperiksa karena masih menjalani perawatan medis," ujar Kanit Laka Lantas Polres Indramayu Iptu Sukiran saat dikonfirmasi.

Powered by Blogger.