Terpilih Kembali, Uryanto Syukuran

INDRAMAYU – Caleg Partai Golkar DPRD Indramayu Dapil 1 nomor urut 1, H Uryanto Hadi SH SE, mengadakan syukuran atas hasil perolehan suara yang cukup signifikan dalam Pemilu 2009 ini. Data sementara, Uryanto sudah mengumpulkan suara di atas 7.000 atau mengungguli caleg lainnya di Dapil 1.

Ungkapan syukur tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian hadiah atau doorprize bagi konsitituennya di Dapil 1 (Indramayu, Balongan, Sindang, Lohbener, Pasekan, Arahan dan Cantigi). Doorprize yang diberikan melalui tim sukses tersebut diantaranya satu unit lemari es, televisi berwarna 21 inci, dan satu unit kipas angin.
Uryanto mengatakan, kegiatan tersebut selain sebagai bentuk rasa syukur juga untuk memeriahkan suasana setelah pemilu dimana banyak orang yang capek dan stress. “Ya, ini hanya sebagai bentuk perhatian kepada konstituen yang telah mendukung saya,” kata Ketua BPC Gapensi Indramayu ini, Kamis (16/4).
Uryanto menambahkan, apa yang diberikan kepada para konstituen di dapil-nya semata-mata sebagai wujud komitmen untuk memberikan yang terbaik. Ia berharap hadiah ini dapat bermanfaat bagi mereka yang mendapatkannya. Melonjaknya perolehan suara tersebut, kata Uryanto, adalah sebagai bentuk dukungan dan simpati para konstituen terhadap dirinya.
Ia juga berjanji untuk meneruskan aspirasi masyarakat apabila nanti kembali dipercaya untuk duduk di kursi DPRD. Salah seorang penerima doorprize, Sukatna menyatakan kegembiraannya. Ia berharap H Uryanto dapat kembali dipercaya untuk menduduki kursi DPRD Indramayu sehingga akan bisa menjadi penyambung lidah rakyat. (oet)
Powered by Blogger.