Waduk Bojongsari Jadi Tempat Mesum

INDRAMAYU – Kawasan wisata Bojongsari memang merupakan salah satu tempat nongkrong yang sangat strategis, khususnya bagi anak-anak muda.

Tak heran di lokasi tersebut setiap malam selalu ramai oleh muda-mudi, apalagi kalau malam minggu. Dengan menggunakan sepeda motor maupun mobil, mereka nongkrong menikmati semilirnya angin. Meskipun demikian banyak warga yang mengkhawatirkan kalau tempat di sekitar waduk Bojongsari ini menjadi tempat mesum.
Apalagi jika melihat suasana di sekitar lokasi yang memang sangat mendukung. Padahal kalau dikelola dengan baik, justru bisa menjadi kawasan wisata keluarga yang menarik.
“Kami khawatir kalau kawasan Bojongsari akan menjadi tempat mesum akibat tidak ada penataan yang jelas. Apalagi setiap malam banyak muda-mudi yang nongkrong di tempat tersebut,” ungkap Sahiroh (30), warga Indramayu.
Dikatakannya, kalau dikelola dengan baik, mestinya kawasan Bojongsari bisa menjadi tempat yang strategis untuk melepas lelah. Apalagi kalau setiap minggunya digelar pertunjukan musik atau kesenian lainnya di tempat tersebut. Sayangnya selama ini yang terlihat justru kesan mesum.
Sementara Ketua Komisi A DPRD Indramayu, H Syarif Kaslam, juga mengaku banyak mendapatkan laporan dari masyarakat tentang kondisi di sekitar Waduk Bojongsari. Menurutnya, kondisi tersebut harus segera disikapi oleh pihak terkait agar kawasan Bojongsari tidak terlanjur menjadi tempat mesum.
“Berdasarkan laporan masyarakat memang banyak yang mengeluh tentang kondisi di sekitar Bojongsari. Untuk itulah kami juga telah mendesak kepada pemerintah melalui dinas terkait agar secepatnya melakukan penertiban atau penataan lokasi tersebut,” tandas Syarif. (oet)
Powered by Blogger.