Pecah Ban, Mobil Boks Terbalik

KARANGAMPEL - Mobil boks bernomor polisis E 8165 F yang mengakut aneka makanan ringan terbalik di tengah jalan tepatnya di Jl Raya Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Rabu (18/3). Tidak ada korban jiwa, meskipun demikian kendaraan mengalami kerusakan pada bagian atas dan samping. Sementara sopir yang mengaku bernama Beno (40), mengalami luka ringan.
Informasi yang diperoleh Radar dari lokasi kejadian, saat itu mobil boks melaju dari arah Cirebon dengan tujuan Pasar Karangampel. Tepat di depan pom bensin setempat, tiba-tiba ban belakang pecah. Akibatnya truk kehilangan keseimbangan dan jatuh terbalik. Seluruh isi boks pun tercecer berserakan di jalan.
“Saat itu saya tengah mengisi bensin, tiba-tiba terdengar suara ban meletus. Selanjutnya saya lihat sebuah mobil box langsung terguling,” ungkap Teguh, salah seorang warga Karangampel.
Beberapa saat kemudian petugas dari polsek Karangampel turun ke lokasi dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Sementara seluruh barang bawaan langsung dipindahkan ke mobil lainnya. (oet)
Powered by Blogger.