SMPN 2 Sindang Gelar Bazar Murah

INDRAMAYU - Berbagai macam kegiatan digelar SMPN 2 Sindang untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, antara lain pentas seni, lomba ceramah menggunakan Bahasa Indonesia dan Inggris, peragaan busana dan pertandingan tenis meja antar SD. Panitia juga menggelar bazar murah. Kegiatan digelar selama dua hari yakni Minggu (8/3) dan berakhir kemarin (9/3.
Kepala SMPN 2 Sindang Dr H Abdul Tolib MPd didampingi ketua panitia Lilis Yuliningsih SPd mengatakan, kegiatan yang dilakukan Sekolah Bertaraf Internasional (SBI) itu guna meningkatkan kreativitas melalui dunia seni hingga olahraga.
Tolib menegaskan, kegiatan itu juga sebagai tempat untuk mengembangkan kompetensi siswa dalam berbagai bidang yang digeluti. Ia bangga dengan prestasi yang diraih anak-anak didiknya di antaranya masuk kategori empat besar lomba perakitan komputer tingkat Jabar. “Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi pihak sekolah dan orang tua murid,” jelasnya.
Sementara itu, untuk bidang olahraga yang dilombakan adalah tenis meja yang diikuti sebanyak 64 sekolah dasar (SD) se-Kabupaten Indramayu. Sedangkan peserta 180 orang meliputi divisi II diikuti oleh 100 peserta, dan divisi utama sebanyak 16 peserta lomba. (dun)
Powered by Blogger.