Cari Bibit Unggul Bola Voli

TUKDANA - Sedikitnya 17 tim bola voli dari Kabupaten Indramayu dan Majalengka berlaga dalam turnamen bola voli yang digelar Sabtu (7/3) dan Minggu (8/3). Kegiatan itu memperebutkan piala Bung Daniel, ketua MPC PP Kabupaten Indramayu.
Menurut Agung Teguh Hidayat, ketua pelaksana kegiatan, kegiatan yang dilakukan PAC PP Kecamatan Tukdana itu bertujuan mempererat tali silaturahmi antarpemuda jelang pelaksanaan pemilu. Tujuan lain, kata Agus, memupuk sikap sportifitas, mencari bibit-bibit unggul di bidang bola voli sekaligus menggalang persatuan dan kesatuan bagi para pemuda.
Di sela-sela kegiatan, panitia juga mensosialisasikan sistem pemilu menggunakan pencontrengan. “Di sela-sela final, kami memanfaatkan untuk mensosialisasikan sistem pemilu. Itu sudah bagian dari kewajiban kami mensukseskan pemilu,” terang Agus.
Tampil sebagai juara tim PAC PP Tukdana, mengalahkan tim PG Rajawali Jatitujuh dengan skor 3-0. Posisi ketiga tim Sindupraja Tenajar, Kertasemaya, disusul urutan ke empat BP Pertamina UP VI Balongan. Juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp3 juta, juara II Rp1,5, juara III Rp1 juta dan peringkat 4 Rp500 ribu. (tar)
Powered by Blogger.