Siswi SMP Digagahi Pacar Sendiri

BANGODUA - Kasus pemerkosaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Indramayu. Kali ini menimpa seorang anak baru gede (ABG) yang baru berumur (15). Siswi sebuah SMP di Kecamatan Bangodua itu mengaku diperkosa oleh Dd (20), pacarnya sendiri.

Peristiwa asusila itu diduga terjadi Sabtu (21/3) malam saat korban keluar rumah menemui pacarnya. Pihak keluarga menaruh curiga karena korban baru kembali ke rumah pada Minggu pagi (22/3) sekitar pukul 11.00. Setelah didesak keluarganya, korban akhirnya mengaku dipaksa melayani nafsu seks sang pacar.
Mendengar pengakuan itu, keluarga naik pitam. Mereka mengamuk, bahkan mencari Dd untuk menghakiminya. Tapi beruntung, perbuatan itu urung dilakukan. Mereka lebih memilih melaporkan Dd ke polisi.
“Kami sudah laporan ke Polsek Bangodua, bahkan korban sudah diperiksa oleh tim penyidik polsek,” tutur Toh, salahsatu kerabat dekat korban.
Saat ini, kata Toh, korban tertekan dan tak mau keluar rumah. Pihaknya berharap polisi segera menangkap Dd dan diproses hukum. “Kami hanya meminta kepada polisi untuk segera menangkap tersangkanya,” tandas Toh. (dun)
Powered by Blogger.