Kopayu Tabrak Motor, 2 Tewas

JATIBARANG - Dua orang tewas setelah sebuah angkutan umum (angkum) jenis kopayu bertabrakan dengan motor di Jl Raya Letnan Joni, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (24/3). Dua korban tewas masing-masing Sukinda (31), warga Desa Tugu Kidul, Kecamatan Sliyeg, dan Yadi (16), pemuda asal Desa Gedangan, Kecamatan Nglipar, Yogyakarta.
Tabrakan maut itu terjadi sekitar pukul 07.30, saat kedua korban tewas sedang melaju menaiki Honda Vario bernopol E 4084 VW. Keduanya melaju kencang dari arah Jatibarang menuju Pilangsari. Sukinda yang mengendarai motor, tiba-tiba dikagetkan dengan sebuah angkot yang akan menurunkan penumpang di depan SMP/SMK PUI Jatibarang. Seketika dia berusaha menghindari angkot dengan membanting setir ke arah kanan.
Tapi, mendadak dari arah berlawanan muncul kopayu nopol E 7794 K yang dikemudikan Daspan (57), warga Desa Lohbener, RT 17 RW 04, Kecamatan Jatibarang. Tabrakan pun tak bisa dihindari. Sukandi dan Yadi langsung terpental ke jalan dan mengalami luka cukup parah. Sukandi diduga tewas di lokasi kejadian, sementara Yadi meregang nyawa setelah sempat mendapat pertolongan medis di UGD RSI Zam-Zam Jatibarang.
Kapolsek Jatibarang AKP Sumari SH saat dikonfirmasi Radar membenarkan telah terjadi kecelakaan itu. Sementara Andri (21), rekan Yadi, mengaku pagi itu korban hendak belanja bebek untuk persiapan dagang di kedai mereka, warung ayam Lamongan. “Yadi satu lapak dengan saya, tadinya pamitan mau belanja bebek untuk keperluan dagang,” tutur Andri yang asal Lamongan, Jawa Timur. (tar)
Powered by Blogger.