Sukron Ketua Pemuda Muhammadiyah Segeran

JUNTINYUAT – Sukron akhirnya terpilih sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah (PM) Segeran Kecamatan Juntinyuat, dalam Muscab yang berlangsung di SMP Muhammadiyah Segeran Kidul, Minggu (22/3) lalu. Dari enam kandidat ketua, Sukron berhasil meraih suara terbanyak. Enam kandidat yang maju adalah Subkhi, Jamania, Nasirun, Budi, Sutrisno dan Sukron.
Muscab dibuka oleh Camat Juntinyuat Drs H Udi Suwarsudi, dan dihadiri oleh Kapolsek AKP Susamto, sesepuh Muhammadiyah Kyai Nasa’i, serta ratusan tamu undangan lainnya.
Udi Suwarsudi dalam sambutannya berharap agar Muscab Pemuda Muhammadiyah ini bisa menghasilkan pengurus yang berkualitas dengan program-program yang jelas. Dengan demikian pemuda Muhammadiyah akan mampu berkiprah ditengah-tengah masyarakat.
Udi juga mengajak mereka untuk ikut serta mensukseskan pemilu yang akan digelar tanggal 9 April mendatang. Dikatakan Udi, peran pemuda dalam ikut mensukseskan pemilu sangatlah vital. Untuk itulah ia mengajak kepada pemuda serta masyarakat pada umumnya agar menggunakan hak pilihnya dengan benar.
Sementara Kapolsek Juntinyuat AKP Susamto, mengajak masyarakat khususnya para pemuda agar ikut menjaga kondusifitas menghadapi Pemilu 2009.
Dikatakannya, semua pihak harus bisa bersikap dewasa dalam menghadapi pemilu dengan tetap menjunjung tinggi politik yang beretika.
Ketua Pemuda Muhammadiyah Segeran yang baru saja terpilih, Sukron, mengajak kepada seluruh pemuda untuk terus menjalin persatuan dan kekompakan.
Dikatakannya, sukses ke depan tidak akan bisa diraih tanpa dukungan semua pihak. “Kami sendiri tidaklah ada apa-apanya. Untuk itulah kami tetap berharap dukungan dari semua pihak,” tandasnya. (oet)
Powered by Blogger.