Heboh Mayat Bayi Dalam Sumur

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Ditenggelamkan Pakai Batu Bata
BONGAS- Sesosok mayat bayi yang telah membusuk ditemukan di dalam sumur tak jauh dari Musala Nurul Iman di Desa Margamulya, Blok Tundagan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Kamis (26/3) sekitar pukul 08.00. Penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki itu menggegerkan penduduk setempat.

Tanpa dikomando, ratusan warga mendatangi lokasi penemuan untuk melihat jenazah bayi malang itu. Penemuan tersebut lantas dilaporkan kepada pihak berwajib. Jajaran Polsek Bongas turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi mayat bayi itu ke RS Bhayangkara Losarang.
Kabar beredar, mayat bayi yang baru dilahirkan tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang oleh ibunya. Kapolres Indramayu AKBP Mashudi SH melalui Kapolsek Bongas AKP Didi S mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pelaku atau ibu yang tega membuang bayi tak berdosa itu. Sejumlah saksi pun diperiksa.
Dijelaskan, mayat bayi yang diperkirakan baru berumur 1 hari itu ditemukan pertama kali oleh Dasari (25), warga setempat. Saat itu, dia hendak mengambil air sumur dengan menggunakan gayung. Dia merasa aneh, hasil air timbaan sumur berwarna merah dan menimbulkan aroma yang tidak sedap.
Dasari lebih dibuat kaget, ketika dari dalam sumur itu menyembul benda dibungkus kain rok milik perempuan. Saat diangkat lalu dibuka, ternyata berisi mayat bayi. Dalam bungkusan itu juga ditemukan 3 potong bata merah yang rupanya digunakan sebagai pemberat untuk menenggelamkan bayi ke dasar sumur.
Polisi menemukan unsur kesengajaan dimana tersangka membuang bayinya ke dalam sumur. Namun sejauh ini belum ditemukan indikasi siapa pelakunya. “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” jelas Kapolsek Didi. (kho)
Powered by Blogger.