Bunga Sudah Masuk Sekolah

Semangat Lagi setelah Dikunjungi DWP Disdik
INDRAMAYU
- Bunga (14), warga Kecamatan Cantigi yang menjadi korban pemerkosaan oleh beberapa pria sepekan lalu, akhirnya mulai aktif masuk sekolah. Akhir pekan lalu, Bunga dikunjungi Darma Wanita Persatuan (DWP) Disdik Kabupaten Indramayu, dipimpin langsung Ketua DWP Disdik, Dra Hj Lily Suhaeli.
Menurut Hj Lily Suhaeli, kunjungan anggota DWP Disdik ke rumah korban untuk melihat dari dekat kondisi kesehatan korban usai perkosaan. Menurut Hj Lily, kondisi korban mulai membaik, bahkan mau berangkat sekolah setelah pihak sekolah menjemput ke rumahnya.
“Kalau kita melihat wajah korban, masih terlihat trauma atas peristiwa yang dilaminya. Namun sekarang kepercayaan dirinya kembali tumbuh,” jelas Hj Lily sambil memeluk tubuh korban. Dalam kesempatan itu, Hj Lily memberikan bantuan berupa pakaian sekolah hingga biaya untuk sekolah. Pihaknya berhrap agar keluarga korban untuk tidak mindir dengan kejadian tersebut.
“Kejadian ini hendaknya dijadikan pelajaran bagi semua orang tua untuk terus mengawasi anak-anaknya agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Kami juga meminta kepada orang tua korban agar bersabar dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pintanya.
Sementara itu, informasi yang diterima Radar menyebutkan setelah dikunjungi DWP Disdik, Bunga sudah kembali bersemangat untuk kembali sekolah. Bahkan sejak selasa kemarin, Bunga sudah kembali berangkat ke sekolah untuk belajar seperti sebelumnya. (dun)
Powered by Blogger.