Mobil Tabrak Motor, Tiga Kritis

SLIYEG - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di jalur Jatibarang-Karangampel. Tabrakan itu melibatkan sebuah mobil Isuzu Panther nopol B 6356 PFO dan motor Honda Mega Pro bernopol E 1617 KI, Selasa (10/3), sekitar pukul 07.00.

Tabrakan bermula ketika motor yang dikendarai Harun (55), warga Desa Segeran Kidul, Kecamatan Juntinyuat, melaju keluar dari sebuah jalan desa di Blok Mangir, Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg. Pada saat bersamaan, mobil Panther yang dikendarai Asep Mulyana (44) warga Jakarta Timur, melaju kencang dari arah Jatibarang.
Asep yang dikejutkan dengan munculnya sepeda motor secara mendadak dan mengambil jalur ke tengah jalan, berupaya membanting setir. Tapi, upayanya sia-sia. Tabrakan tetap tak bisa dihindari. Harun yang membonceng istri serta seorang anaknya, terjatuh ke aspal. Ketiganya mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSI Zam Zam Jatibarang guna mendapat perawatan. Sedangkan dua kendaraan naas yang mengalami kerusakan diamankan petugas di mapolsek setempat.
Sementara Kapolsek Sliyeg AKP IW Suarjana SH membenarkan adanya kejadian itu. “Ketiga korban dalam pertolongan tim medis, sedangkan kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu,” jelasnya. (tar)
Powered by Blogger.