Siswa Ikuti Seminar Kepemimpinan

INDRAMAYU - Senat Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (SMFKIP) Unwir Indramayu menggelar seminar kepemimpinan dan manajemen organisasi OSIS SMA/SMK/MA se-Kabupaten Indramayu, Rabu (25/2). Acara yang berlangsung di aula Unwir ini diikuti 42 perwakilan OSIS terdiri dari ketua dan sekretaris.

Ketua pelaksana M Arifin Nurmantoro mengatakan, seminar itu bertujuan memotivasi para calon pemimpin penerus bangsa agar memiliki wawasan dan pengetahuan organisasi sehingga dapat diandalkan kelak. “Kami ingin menjalin kebersamaan antara mahasiswa dengan kalangan pelajar, juga memberikan wahana tambahan pengetahuan organisasi. Ucap syukur, acara berjalan sukses dengan dukungan dari semua pihak yang peduli akan majunya pendidikan,” ujar Arifin.
Arifin menambahkan, kegiatan seminar akan diadakan secara berkesinambungan guna membangun kualitas yang mumpuni bagi kalangan pelajar. “Apa yang kami hadirkan tidak lebih dari upaya meningkatkan mutu pendidikan. Bukan saja pelajaran formal namun pengetahun semacam ini perlu di diterima kalangan pendidikan,” tegasnya. (alw)
Powered by Blogger.