Masyarakat Sanca Gantar Butuh SMA

GANTAR, Masyarakat Desa Sanca Kec. Gantar meminta di daerahnya dibangun SMA atau SMK. Karena dengan dibangunnya sekolah tersebut akan membantu warga menghemat biaya transportasi bagi anak-anaknya yang melanjutkan ke jenjang SMA/SMK.
“Kami sangat mendukung program dan kebijakan Bupati Indramayu H. Irianto MS Syafiuddin (Yance) untuk program Wajardikdas 12 tahun. Karenanya di daerah kami ingin ada sekolah SMA atau SMK,” tutur tokoh masyarakat Desa Sanca, Mulus, kepada “MD”, Minggu (8/2), pada acara silaturahmi dan sosialisasi Pemilu 2009 oleh fungsionris DPD Partai Golkar Indramayu.
Dikatakannya, berkat kepemimpinan Bupati Yance masyarakat desanya sudah semakin maju. Sehingga program pendidikan yang menjadi harapan warga desa harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan. “Mudah-mudahan harapan kami bisa diwujudkan. Tentunya kami bersama masyarakat desa siap menyukseskan program dan kebijakan Bupati Yance, terutama agar Indramayu Remaja terus berlanjut,” ujar Mulus.
Sementara itu, salah seorang fungsionaris Partai Golkar Kab. Indramayu, H. Deddy Rachmatullah, mengungkapkan, harapan masyarakat itu merupakan keinginan yang positif untuk kemajuan pendidikan di Indramayu. Untuk itu, pihaknya selaku caleg dapil VI Indramayu, yang meliputi wilayah Kec. Gantar, Haurgeulis, Sukra, Patrol dan Anjatan, akan beruasaha memperjuangkannya.
“Apalagi sebagai kader Partai Golkar, melihat dukungan masyarakat agar Indramayu Remaja terus dilanjutkan sangat besar. Kami akan berusaha,” katanya.(C-29)

Powered by Blogger.