YSB PP Gelar Manakib Akbar

INDRAMAYU- Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya (YSB-PP) perwakilan Kabupaten Indramayu akan mengadakan manakib bulanan atau istigosah kubro yang diisi dengan tabligh akbar. Kegiatan rutin itu diadakan setiap bulan pagi minggu kedua bulan masehi.
Sekretaris YSB-PP Suryalaya perwakilan Kabupaten Indramayu H Mahpudin SH mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan surat dari pengurus YSB-PP Suryalaya Kordinator Wilayah Jawa Barat No 41/K-JB/2008 tanggal 12 Desember 2008 tentang pelaksanaan manakib di tingkat kabupaten. Dengan hal itu, pihaknya akan menggelar manakib untuk pertama kalinya pada Minggu pagi (11/1) dipusatkan di Masjid Agung Indramayu.
Lanjut Mahpudin, kegiatan ini juga dalam rangka mengisi tahun baru Hijriyah serta tahun baru 2009. Dengan harapan, tahun ini penuh berkah dan rahmat bagi masyarakat khususnya Indramayu. Selain masyarakat dapat mengikuti dzikir, juga akan diberikan siraman rohani oleh KH Zezen Zainal Abidin Ashab dari Ponpes Suryalaya Tasikmalaya.
“Amal ibadah janganlah disia-siakan, maka bergabunglah bersama saudara seiman untuk duduk berzikir panjatkan doa kepada Allah SWT di acara manakib ini. Semoga apa yang kami hadirkan dapat memberikan manfaat besar bagi kita semua,” pungkasnya. (alw)
Powered by Blogger.