Simpati untuk Palestina Terus Mengalir

Mahasiswa Galang Dana di Jalan Raya
INDRAMAYU
-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam korp sukarelawan unit Universitas Wiralodra (Unwir) tidak mau ketinggalan untuk membantu penderitaan masyarakat Palestina akibat agresi militer Israel . Mereka melakukan penggalangan dana melalui dompet peduli yang dibuka di sepanjang Jl Indramayu.

Untuk hari pertama kemarin (7/1), para sukarelawan berhasil mengumpulkan dana ratusan ribu rupiah. Dana yang terkumpul nantinya akan dikirim melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Indramayu.
Pantauan Radar, mahasiswa yang tergabung dalam korp sukarelawan untuk Palestina membuka dompet peduli di depan Toserba Yogya Indramayu. Mereka menyuarakan kepada masyarakat Indramayu untuk menyisikan rezekinya guna meringankan beban penderitaan masyarakat Palestina akibat agresi Israel .
Menurut Ketua Tim Sukarelawan Tarjono, pihaknya bersama anggota tim sukarelawan akan terus melakukan penggalangan dana untuk membantu umat Muslim Palestina yang saat ini sedang membutuhkan bantuan. Dana yang terkumpul nantinya akan dikirim melalui PMI Cabang Indramayu. Selanjutnya, kata Tarjono, PMI Cabang Indramayu akan mengirim dana itu melalui PMI Pusat.
Tarjono menjelaskan, masyarakat Indramayu sangat antusias untuk memberikan bantuan. Selain di depan Toserba Yogya, mereka akan menyisir sejumlah pusat keramaian dan sepanjang jalan protokol di Kota Mangga. ”Masyarakat Indramayu benar-benar peduli dengan penderitaan masyarakat Palestina. Untuk hari pertama pengalangan dana, mereka berhasil mengumpulkan uang ratusan ribu rupaih. Di samping menerima bantuan uang, kami juga menerima berbagai bentuk bantuan lainnya yang siap dikirim ke sana,” tandasnya. (dun)
Powered by Blogger.