Jalan Desa di Juntinyuat Rusak

JUNTINYUAT-Sejumlah jalan desa di Kecamatan Juntinyuat saat ini mengalami kerusakan cukup berat. Jalan desa yang mengalami kerusakan adalah Desa Juntikebon, Desa Segeran Lor/Kidul dan Desa Limbangan.

Jalan di empat desa tersebut sulit dilalui kendaraan umum. Kendaraan bahkan terperosok kandas di badan jalan akibat lubang jalan cukup dalam. Kondisi semacam itu cukup memprihatinkan dan menuntut pihak terkait untuk segera memperbaikinya.
Pantauan Radar, kondisi jalan desa itu sudah sangat rusak berat dan rawan terjadinya kecelakaan kendaraan. Jika hujan tiba, di sepanjang jalan tersebut digenangi air serta kubangan jalan cukup dalam. Akibatnya tak sedikit angkot terperosok ke kubangan jalan.
Menurut Casnoto, sopir angkut jurusan Desa Juntinyuat-Segeran, kondisi jalan desa yang mengalami rusak parah cukup menganggu mereka saat mencari nafkah. Kerusakan jalan raya itu mengakibatkan biaya perawatan cukup tinggi karena hampir setiap bulan sekali mereka harus ganti as mobil. Dia berharap PU Bina Marga segera memperbaiki jalan-jalan itu.
Kuwu Desa Segeran Kidul Abdul Mukit membenarkan bahwa sudah hampir tiga bulan jalan desa tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Pihaknya juga sudah seringkali mengusulkan kepada pihak terkait agar segera segera diperbaiki namun sampai sekarang belum juga diperbaiki. (dun)
Powered by Blogger.