Sepak Bola Porcam Berhadiah Kambing

JUNTINYUAT–Dua ekor kambing masuk aula pertemuan Bima Sakti Kecamatan Juntinyuat, Selasa ( 6/1), saat acara penutupan Porcam (Pekan Olahraga Kecamatan) Juntinyuat. Bahkan kedua ekor kambing itu mengeluarkan kotoran yang membuat aula menjadi tidak bersih lagi.

Meskipun demikian Camat Juntinyuat Drs H Udi Suwarsudi tetap terlihat gembira dan tidak mempermasalahkan hal ini. Menurutnya, dua kambing ini sengaja dibeli sebagai ungkapan rasa syukur atas pelaksanaan Porcam Juntinyuat yang berlangsung sukses.
“Saya memang telah berjanji apabila pelaksanaan porcam khususnya sepakbola berlangsung aman dan tertib maka saya akan memberi hadiah dua ekor kambing untuk juara I dan II,” kata Udi di sela-sela acara.
Ketua panitia Porcam Kecamatan Juntinyuat Tadri SPd didampingi Sekretaris Wartana mengatakan, porcam berlangsung aman dan kondusif. Menurutnya, hal tersebut tidak lain berkat peran serta seluruh panitia serta dengan dukungan unsur Muspika Juntinyuat serta lapisan masyarakat. “Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur, termasuk Pak Camat yang telah menyumbang cukup besar sehingga acara berlangsung sukses,” tandas Tadri.
Sementara berdasarkan hasil perolehan prestasi, Desa Juntinyuat berhasil keluar sebagai juara umum dengan meraih 5 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu. Peringkat kedua Desa Segeran Kidul dengan 3 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Sementara peringkat ketiga adalah Juntikedokan dengan 3 emas, 1 perak, 1 perunggu, dan peringkat empat Juntikebon dengan 1 emas, 5 perak, 5 perunggu.
Khusus untuk cabang sepakbola, juara I diraih Desa Dadap dan Juara II Desa Segeran Kidul. Penutupan porcam juga dihadiri Kapolsek Juntinyuat AKP H Susamto, KCD Pendidikan Kurnia SA SH, Sekmat Kharirin SSos dan tamu undangan lainnya. (oet)
Powered by Blogger.