Polisi Buru Penembak Pengusaha Emas

INDRAMAYU-Satuan Reskrim Polres Indramayu terus memburu kawanan perampok yang menembak pengusaha emas, Maman Badruzaman (32), warga Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang. Polisi juga sudah mengirimkan proyektil yang digunakan kawanan perampok tersebut ke Puslabfor Mabes Polri.
Kapolres Indramayu AKBP Drs H Mashudi didampingi Kabag Ops Kompol Drs Eko Hadi dan Kasat Reskrim AKP Andry Kurniawan menjelaskan, pihaknya masih meminta keterangan terhadap sejumlah saksi di TKP, terutama yang melihat langsung aksi perampokan itu. “Mereka akan dimintai keterangan tentang kronologinya. Kami masih mendalami kasusnya dan belum bisa memberian keterangan pasti tentang siapa pelakunya,” terang Andry.
Menurut Andry, prosenya masih dalam pengembangan. ”Kami meminta kepada masyarakat untuk secepatnya melaporkan kepada polisi apabila melihat orang yang baru dikenal di lingkungannya masing-masing. Sebab, informasi itu sangat dibutuhkan petugas dalam rangka pengembangan setiap kasus yang terjadi,” tandasnya. (dun)
Powered by Blogger.